Dunia Baru Ku

 27 Juni 2013

Titik awal ku mulai menggapai impian.
Aku kan mencoba masuk dan menelusuri dunia baru ku. Di mana aku kan bisa mengenal keras nya hidup dan ketat nya persaingan dalam menggapai sebuah kesuksesan. Ku anggap ini sebuah Organisasi yang bisa mendidik ku dan menjadikan ku Pribadi yang mampun dan mau terus berjuang untuk kehidupan.
Tak pernah terbayang sebelum nya bahwa aku kan berada dalam lingkar orang yang tak ku kenal, Lingkaran Orang2 yang menginginkan sebuah kesuksesan dalam hidup.

Belajar cara memimpin, Belajar cara bersaing, belajar mengerti betapa sulit nya meghasil kan sepeser uang, belajar untuk bekerja sama dan saling tolong menolog utuk kesuksesan bersama, belajar berjuang untuk medapatkan apa yang kita ingikan, dan membuka pikiran kita bahwa kita belajar, sekolah atau kuliah itu untuk menimba ilmu, memanfaat kan ilmu nya untuk masa depan cemerlang.

Cita-cita ku mungkin terlalu tinggi dan terkadang mereka tertawa, aku memang banyak recana, terkadang apa yang aku ucapkan tak mungkin bisa terjadi, tapi Mulai saat ini aku yakin aku BISA. dan bukan KHAYALAN semata.

Ini DUNIA baru ku. Aku Harus berjuang, Ikhlas terus berdoa dan Tawakal di Jalan nya.

Ya Rabb .. Semoga engkau terus membimbing ku utuk menjadi pribadi yang lebih baik dan lebih baik lagi.
Aammiiiinn

0 Responses