Gorengan Yang Mengancam Nyawa

10 September 2012. Tepat nya hari senin pukul 09.30, ya .. Saat istirahat pertama tiba. Seperti biasanya, semua siswi pergi ke kantin atau koprasi untuk membeli minum dan makan atau sekedar melihat-lihat sja. Tapi, gak buat Gue, Ombing, Aini dan Alison. Kami sedang menikmati dentuman musik India dangdut dari sekolah tetangga, yang membuat jari kaki dan tangan bergoyang. Lama kelamaan cuaca semakin panas, dan dahaga semakin merasuki tubuh kami, Akhirnya kami memutuskan untuk ke Koprasi.

^ Di luar Kelas ^
'' eh men kita ke kantin aja yuk, gue pengen beli gorengan nih'' Kata Ombing
'' Ogah ah .. kantin rame banget, gue paling males kalo desek-desekan '' keluh Alison
'' Bener tuh soon Gue juga paling males kalo ke koprasi, kalo lagi istirahat koprasi kayak pasar '' 
  tambah Eini
'' Aaa .. haa, men, gimana kalo kita beli gorengan di depan, kan udah lama juga gak makan 
  gorengan si mamang Gahol '' kata Gue
'' Ehm .. setuju,, Ok kita Cau ''
'' tapi Mbing gue takut ada pak Oleks "
" Alah lo takut amat sih Ei "
"kita intip aja dulu men, siapa tau lagi tidur di pos :D " tawa Alison

^ Depan Aula ^
" Buju busett men, bukannya itu pak Olins ya "
" O .. iya bener juga, Eh men liat deh ternyata pak olins beli Gorengan juga, ih curang tuh"
" Paakkkkk OOOOlliiinnnssssss !!!!!!!! Bagi dong gorengan nya " Gue teriak kenceng.

Pak Olin berbicara sambil terseyum terus nunjuk2, ntah apa yang dia maksud
" Aduuh gimana nih, udah di liat pak Olins" Eini Cemas
" Alah ga papa kali Ei, toh pak Olin juga ga tau "
" Bener tu, Gue setuju sama Alison. Udah tenang aja Ei " Ombing meyakin kan
" Ssshhuuttttt jangan berisik, Kita intip pak Oleks nya, ada gak " Ucap gue
" Kayak nya gak ada deh men "
" Beneran men, coba gue yang liat " Ombing penasaran
" Ya .. ela men, mata Lo pindah di puser kali ya .. segede itu kagak liat, itu lo yang duduk di bawah 
   pohon lo kira siapa ??"
" O .. Iya, mata lo tajem juga men, udah kayak kucing Garong ahahhaaa"
" Sshhuuutttttt .. udah deh, ntar gue timpuk juga lo pada, Coba liat !! di sana buka cuma pak Olins 
  dan pak  Oleks aja, tapi ada pak Ito, Bu Ima Dll" Kata Gue
" BUJU buneng .. kayak nya kita gak jadi beli deh" tambah Alison
" Yah men gue terus gimana dong ?? gue ngidam banggeetttttt .. ngett ..sama tu gorengan" 
   Ombing sedikit kecewa.
" Ia men gue juga pengen banget tu gorengan, coba kalo kita punya nope nya, tinggal di koling 
   aja deh" hayal Aliison
" Ahahaa bener juga men, kalo gak kita mention dy aja, Mang beli gorengan goceng "
" Gilak lo men, mana mau tu mamang nganterin gorengan cuma beli goceng "
" ahaha bener juga, udah gimana kalo kita panggil aja tu mamang " usul alison
" maaaammaaaannnggggg ,, mangg ,, uuuii ma .. ma .. ngggggg !! maannnggg budek amat sih Lo " 
   teriak Gue
" Wooyy sabar men, waja dy kagak denger" kaata eini menginga kan
" Aduh terus gimana men, pokoknya kita harus beli gorengan itu !! "
" Emm .. kayak nya tetanga sebelah pulang cepet, disono ada tetangga gue, gimana kalo kita titi  
   dy  aja" Usul  Gue
" Ide cemerlang tu men .. " Ombing menyetujui

^ 5 Menit Kemudian ^
" Aduuh mana nih orang nya, jangan2 dy udah pulang, qt udah nunggu lama2 dy nya kagak ada, 
   ntar masuk gimana" Keluh Alison
" Eeh Liat ada adek2 SD tuh, qt titip dy aja " Tunjuk Eini
" Ayoo cepet lari ntar adek nya keburu pergi" Kata Alison
" dekkk .. uuii dek, tunggu sebentar" teriak Gue
" Dek tolong beli'in gorengan di depan Sono ya dek, Plliisssss .. Bakwannya 5 rebu dan tahu nya 
   seribu, ntar  kita kasih dek" rayu Alison.

Waktu Alison mau ngasihin tu duit sama si adek dan si adek udah ngulurin tangan nya,, tiba-tiba Ombing dan Eini lari dengan cepat dan dengan ekspresi yang terlihat cemass, Sontak gue dan Alison kaget, kami pun toleh kanan , toleh kiri, buat mastiin ada apa dan ada siapa ,, tapi karena melihat ekspresi Eini dan ombing cemas, tanpa pikirr panjang kami pun refleks ikut lari tanpa sedikit pun perduli sama si adek, pas lagi lari alison tiba2 inget sama si adek yang tadi udah ngulurin tangan nya buat ngambil duit ..
" Dek maap gak jadi, Makasih " Alison berbicara sambil berlari dan menoleh ke arah si adek
" Prrrriiiiiiiiiiiiiiittttttttttttttt !!!!!!!!! " tiba-tiba gue denger kayak ada peluit pak Oleks, sontak gue waktu itu serasa lagi di kejar pak Oleks .. yang ada di fikiran gue pak Oleks sedang lari bawa pentungan sambil bawa peluit terus ngejer-ngejer gue ampe keliling sekolahan .. aduh mampus gue !! akhirnya gue lari semakin kencang.
Ombing dan eini menoleh ke belakang dan tersadar bahwa gue dan Alison juga ikut lari, entah apa yang ada di fikiran Ombing dan Eini saat itu, mereka justru semakin kencang larinya ketika melihat gue dan Alison juga lari.
Waktu gue liat mereka tambah kenceng lari nya .. Gue pun semakin Panik, terus gue sempet-sempetin toleh kanan, kiri, depan dan belakang .. baut mastiin di man posisi pak Oleks. tapi aneh nya Pak Olekas belum kelihatan juga.
" Wooyy men kenapa lari ?? ade ape ??" jerit gue sambil lari

^ Di dekat Kelas ^
" haah .. hah .. hah ,, gilak sumpah capek bener, kenapa lo lari ke sini Ming ??" tanay gue sambil 
  ngos-ngosan
" Eh Mbing, Eini, Jahat bener lo pada, sumpah kurang ajar lo .. kenapa lo gak bilang kalo ada pak 
   oleks .. Tega Lo!! huuhh .. huuhh " kata alison dongkol dengan nafas tak beraturan
" What ?? siapa bilang gue lari gara-gara ada pak Oleks, Gue lari ke sini ya karena liat lo pada larii, 
   huuh .. huh .. " jelas Ombing sambil ngos-ngosan
" Loh Mbing, kita Gue sama Anggre itu lari ya karena liat Lo sama Eini lari, kita kira ketauan sama 
   pak Oleks, kami takut, jadi kami ikutan larii, ya kan gre ??" Alison menjelasakan
" Bener tu men " Gue membenarkan
" Aaaaahhhaaahhhhhaaaaaaa ... !!!!!!!! tadi nya gue sama Ombing itu lari karena mau ngawasin 
   pak Oleks bukan karena di Kejar pak Oleks" tawa Eini
" Haaaaa ?? beneran lo " tanya gue agak sedikit syok
" haahhaaaaaaaa ya bener lah awal nya gue sama Ombing itu niat mau ngawasin pak Oleks dari 
   depan Aula, siapa tau bapak nya tiba-tiba muncul .. nah kan gak lucu, bisa mati gaya Lo :D " 
   tambah Eini dengan tawa ny.
" Lah terus kenapa gak lari ke depan Aula nya, kenapa malah lari ke sini, ke arah kelas kita ??" 
   Tanya alison penasaran.
" Ya ela Son gue lari ke arah kelas ini ya karena liat lo sama Anggre lari juga, gue fikir kalian lari 
   karena ada pak Oleks" jelas Ombing
" Ahahhahahahaaa jadi ceritanya gue sama Alison lari karena liat lo sama Eini lari, dan lo sama 
   Eini  lari  karena liat gue sama Alison larii jg " 
" hhaaaaaa iyaaa .. jadi Intinya kita sama-saama salah paham men, beggookk .. beggookk !! "

Dari situ kami tertawa terpingkal-pingkal ,, menyadari kebodohan yang tadi nya tidak di sadari :D

" Hah Anjrriitttt udah gorengan gak dapet .. napas ngap-ngapan pula .. udah kaya di kejar anjing 
   gila" tawa Ombing
" Bener tuh mbing gue udah kayak mau jantungan mendadak nih, bayangan gue tadi pak Oleks 
  udah bawa pentungan d belakang terus ngejer2 sambil niuo peluit nya .. tau sendiri kan pak 
  Oleks gak bakal berhenti ngejar kalo si tersangka belum tertangkap, bisa2 keliling sekolah 7 kali 
  kita. Udah itu tertangkap deh gara2 pingsan,, OH MAN gak lucu banget kan masak pingsan 
  gara-gara  beli gorengan goceng, haha "
" Bener .. bener terlalu, cuma gara2 ini gue ampe nangis no, nagan sakit perut kareana ngakak :D "
" Iya kayak nya Allah gak Ridho nih, untung gak ketauan beneran, kalo gak KOID kita"
" Tenaga gue Abis nih " Eini terlihat lemas.
" Hahaa bener2 nasib kite" 

OH MEN ini petualangan !!!!!!

Pesan : JANGAN SERING-SERING MEMBELI GORENGAN, KARENA BISA MENYEBABKAN JANTUNGAN DAN SESAK NAFAS, KHUSUSNYA DI DEPAN SEKOLAH DAN SAAT JAM SEKOLAH :D

Haahhaa itu cerita nyata men, itu cerita waktu gue SMA, khusus di SMA gue gak boleh jajan di luar sekolah waktu jam pelajaran, itu cerita masuk majalah PRIMA :D ,, padahal cerita itu awal nya cuma jadi diary aja, sengaja gue tulis buat di baca sama qt ber 4. dan ini ni pelaku-pelaku nya . jangan terlalu terpesona ya, mereka lag ekting sok imut semua :p



Nahh itu dia dari kiri Ombing (Nopia magnalena Sihombing), Alison (Dian tri Diati) alison itu nama fb nya :D, dan Eini (Reni Nila wati) dan Anggre itu gue sendiri (rani Anggraini) :D ,, Alison itu sebangku sama gue dan si Ombing sebangku sama Reni, mereka duduk paling depan dan gue sama dian di belakang mereka berdua, Ombing dan Reni menjadi salah satu objek kejahilan gue, tapii kalo ombing udah marah itu parah bangettt ,, anjing yang menggonggong pun bissa diam, apa lg gue ,, sumpah kalo dy lagi marah semua barang di deket nya pasti di lempar dan dy badan nya kekar jadi gue kagak berani sm dy, kalo dy udah marah gu kabuurr :D ,, Dan lihat ini lah asli nya mereka, Eini lg liat kaset korea .. wah gilak parah dy ngefens nya sama semua yang berbau korea dan suka heboh sendiri ,, liat aja nihh bukti nya .. !!


cuma liat kayak itu udah kayak liat uang merah, dan itu Ombing lg serius, serius nya aja gitu coba gimana kalo marah :D ,, dan dian ga tau lg ngapain emang dy gitu kan dy streee heheee. O .. yaa gue bangga lo sama Ombing ,, tau kenapa ,, karena dy jago banget maen bola nya, terutama jadi kiper .. cowok2 pun susah nge gol in bola kalo udah di jaga Ombing :D ,, dy pahlawan qt para cewek2 agar kita gak di tindas para cowok2 ,, mau tau aksii dy kalo lagi serius maen bola ......

Lllliiiaaaaaaatttttttttttt iiinnnii   !!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!




dy lagii serius nihh ,, luar biasa ya perjuangan nya ,, ampe segitu nya lariii :D


Gokil2 kan mereka. Gak cuma itu kawan, ada lagi yang lebih gokil dan ekspresi nya luar biasa, Reni itu orang nya mannisss (belum pernah di cicip sih) tapi kalo di liat dari foto nya kaya ny orang ny centil ya, padahal gak sama sekali, dy itu ceria, dan mempunyai lesung pipit dan sebener nya pemalu dan belum pernah pacaran, kayak gue lah haaha. iya pemalu karena suka ngeliatin cowok dari balik jendela, kalo ketemu orang ny mati gaya dy, dan kalo lagi galau aneehh ,, galau nya itu suka nyanyi2 ga jelas dan jerit2 sambil ketawa2 di balik jendela, kalo dian udah gue ceritain panajng kali lebar ampe luas kan, ya dy kalo foto suka di monyongin untung gak monyong beneran :P, Ombing itu kalo tertawa gak setengah2, dy bukan tipikal cowok  cewek yang Jaim ,,  kalo dy lagi seneng ya tertawa lepass. 

 nnniihhhhhiihh !!!!



Ombing antara mau ketawa sama kayak lagi jerit mau bunuh orang ya, yang lain stay cool dan menikamattiii pemotretan dan diaa -_______- ,, emmm it lah ombing :D

Nah Reni atau Eini daalam cerita, itu yang pegang bola, dan jendela tempat favorit nya ya itu di belakang nya deket meja guru, keliatan kannn .. nah seperti itu lah ombing kalo tertawa bahagia, meskipun itu belum seberapa ;D ,, dan liat si Dian :D di samping ombing. Tapi mereka ber 3 ini orang ny smartt smartt lo .. kayak gue :p #janganprotes

Keeanehan mereka ga cuma sampe di sittuu terkadang mereka terlalu berlebihan, merkea lagi ngehayal bakal ujan uang .. dan udah siap2  mau berebutan ,,, walaupun itu mustahil tapi tetap mereka lakukan ,, ini nihhh liatt kalo lagi kayak ini rasa nya mereka bukan temen gue, sumpah malu liat nya, tapi apa mau di kata, mereka takdir, orang2 yang di kirim tuhan buat idup gue jadi berwarna, meskiun warnanya jadi berantakaan, seriuusss ini buak temen gue -______-

JJRRREENNGGGGGGGGGGGGGGGG ...


Hhahaaahhhaaaa, ini  mereka, gue gak tau apa yang akan mereka tanngkap, ikan ga mungkin, ada yang bisa terbang, ehhh ada ding, ikan indosiar, tapi kok bisa nyampe belitang, aahh mustahil, mungkin ngarepin ujan salju *mikir keras* ga mungkin juga, OOhhh gue baru inget, mereka nunggu duren jatoohh .. iya DUREN #nangkepdurenpaketanganluarbianasa.. 

Ya udin deh, what ever mereka mau ngapain tapi awass gludukkk :D.

Karena keseringan khayalan mereka gak kesampeean, yang reni pengen nikah sama artis korea di kutub selatan (biar ada salju ny) yang ombing pengen berjodoh sama pemain bola asal papua dan dian yang pengen tunangan di depan monas sambil nari dan nyanyi ala  India ..
mereka jadi Galau dan streess ,, memikirkan apakah itu mimpi bisa tercapai .. entah lah, yang jelas ini jepretan gue saat menangkap kegalauan mereka, 
kayak ini ni foto nya kalo lagi streesss dan galau.


darii kiri si Dian, Reni, Ombing dan Dona hahhaaaa

Cocok kan mereka jadi artis ,, semua ekspresi nya itu dapet bangetttt :D, iya Artis BALIK PAPAN



Huuuaaa kanggennn kalian .. semua nyaaaaaa Love you missss yyoouu :* #KLASIGNATION


1 Response
  1. Anonim Says:

    kangen... sumpah... haloo rani, dian, noviaaa... big hug for you all :*