Dosen Maen Sandal waktu Ujian

Yess UAS udah kelar hahhaa .. gue bisa ngapa-ngapain, mau baca novel atau buku2 yang lain juga tenang. Gak di bayang-bayangin sama hantu tugas ..

Right .. Ok kawan, malem ini gue bakal ceritaain kejadian waktu gue UAS kemaren, siapin kuping nya ya .. jangan lupa bawa frescare, siapa tau lo pada ngantuk ntar dennger nya. kalo ngantuk tinggal di Olesin ke mata, di jamin melek semaleman LO ..

Ok kita mulai ya .. 
O .. ya tolong siapin tissue ,, soal nya suka terharu sendiri kalo lagi cerita. Ini cerita bener-bener menyedihkan tapi juga luc, menurut gue ya. kalo menurut Lo ya EGP lah :p

Kamaren waktu terakhir UAS pas hari senin, iya hari senin kalo gak slah #mikir
iya bener kayak nya. Jangan tanya tanggal ya, dari sd ampe sekarang gue paling males dan ga bisa inget tanggal. Pernah gue ampe di tabok sama temen gue soal nya gue nanya tanggal terus sma dy. " Lo Tau kan HP gue yang keramat itu gimana bentuk dan keadaan nya ??? Hiksssss "
"iya gue tau bingit, MIRIS keadaan nya, kalo di ibaratkan dia itu udah sekarat, bentar lagi juga mampus hahhaha, udah stadium 4".
"wahhh kurang sopan lo, tapi lo orang terjujur yang pernah gue tauuuu :(((" *kejambanget
"Gimana gak, setiap lo terima telpon Batre HP nya lepas mulu hahaaaa"
"Ssshhuttttttt diem lo, sana pergiii Gue Timpuk juga" *keselgue

Maaf kawan Abaikan dia .. Gak usah terlalu di dengerin Omongannya ya, emang suka ngaco. Tapi emang bener siihh :(, jadi cerita nya waktu itu gue lagi sibuk sms an dan telponan. nah HP gue yang canggih nya gak ketolongan itu udah hampir 1 tahun an ini tanpa tutup di belakang nya. kesing nya ada cuma tempat tutup batre nya itu patah dan kalo mau ngelepas kesing nya harus pake baut dulu, kemaren sempet gue beliin baju yang baru buat tu HP tapi gak bertahan lama, dan Gue beliin Casing baru ternyata gak bisa, ya udah deh gue biarin aja, terus gue OPrasi tu Hp, gue tempel2 apa aja yang bisa di tempelin, mulai dari Lakban item dari ukuran kecil ampe ggede, double tipe, isolasi ampe karet gelang. Biar batre Hp nya gak lepas alias copot dari PH HP :( ..
Usaha yang Gue lakuin itu udah maksimal banget, tapi apa mau di kata dan apa daya tangan tak samapai tetep ga bisa juga. Akhirnya keputusan bijak Gue ambil. gue PASRAH. 

Jadi waktu itu Gue lagi ber 2 sama temen gue, sebut aja mpok INdun. Nah biasa lah Hp gue gak suka gue terlalu sibuk, ketika gue lagi telponan dy lepas, waktu gue lagi ngetik sms dy juga lepas, dan waktu gue lagi internetan dy juga lepas. Hari itu bener2 dy gak mau gue ajak kerja sama, dy malu2in gue di depan indun, Mungkin itu salah satu aksi demo dy ke Gue :(
Gue itung2 hampir 10 kali batre nya lepas, dan 10 kali itu juga gue idupin lagi, gue gak bakal nyerah ngadepin Tu HP, kalo gue nyerahhh GUe Bakal gak punyaaa HP lagiii hhhuuuuaaaaaaaaa hikkssss #mirisidupgue
"iya kasian amat lo, masak kalah sama mamang2 becak, mamang2 somay dan mamng lain nya yang udah pake BB haaahha"
"Wooyyyy Diem Looo !!!!!!!!"

Iya kita kembali ya. nah terus selama 10 kali an itu juga gue tanya tanggal sama Indun, dan terakhir nanya gue di tabok ama die, udah itu gue gak mau tanya lagi, bukan karena HP nya idup terus, tapi gue gakberani lagi mau nanya, takut ntar di lempar kulit duren.
Ntah lah kenapa Otak gue lambat banget ngapalin soal tanggal, nama dan hari :( ,, maka nya gue suka panggil temen gue dengan bro, men, sob dll #tolongdimengerti T_T

Oooohh iyee gue lupa tadi kan tema Awal Dosen maen sandal yak :D ,, Ok maaf .. kembali ke jalan yang benar 

Jadi waktu itu UAS terakhir gue, udah dari malem gue semangat banget mau jalanin hari uas itu. Terakhir UAS dengan 2 matkul. 
Biasa lah, kalo mau kuliah ada-ada aja tantangan halangan dan rintangan yang musti gue lewatin, mulai dari debu, becek, bada, hujan dan orang2 ga jelas.
 Pagi ini gue agak sedikit panik, Ujan nya ga reda2, gue berangkat jam setengah 7 lewat dikit,dan Gue bangga hahaa karena biasa nya gue paling takut kalo berangkat siang. Gue bawa payung, dan langsung CAu

Singkat Cerita, ini matkul Terakhir, yang tadi udah di lewatin, yessss selesai fikir gue, gue agak santai jalan ke arah ruang ujian, pas nyampe di lokasi ternyata anak2 gue cariin ga ada, udah setiap kelas gue intip, dan untung nya ada yang ngasih tau kalo ujiannya itu di atas, Gue langsung larriiiiiii sekenceng-kenceng nya, jurus avaatarrrr gue keluarin #Bohongding :D tapi yang lari nya beneran kok, nyampe di attasss 
Jrrennngggg .. !! *ups dosen udah berdiri di depan pintun dan kelas udah penuh* akhirnya gue dan beberapa temen lain nya ujian di Luar.
tapi gue tetep stay cool dan enjoy aja, malah lebih enak di luar fikir gue :D

*Ujian Di mulai, Semua hening*
Dan ibu nya suka ngelawak, walaupun terkadang garing menurut gue. saat semua Hening
Ttiibbaaa-Tttiibbaaaaaa .. !!!! 
JJeeeeeeddddaaarrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrr ,, dy buat gue kaget dan sangat syok setengah mati. Kaku badan gue saat itu. Tauu kenapa ??? iyaa karena dy nendang sandal gue, sebelah kaki gue sandal nya ga gue pake, gue lepas dan kaki gue tarok di bawah kursi nya, ya dengan maksud biar PW duduk nya, dan ngerjain soal jadi ga tegang.
"KAPOK"
"Asemmm lari lo" #lemparsapu

*gue diem mendadak* 
waktu itu gue sempet nunduk ke bawah gue liatin beberapa detik saat sandal itu di tendang, Pas sadar, astaga, Buju buset itu sendal gue men, sendal kesayangan pula *dalam hati*

"Kenpa pake sendal saat ujian, kuliah itu ga boleh pake sendal !!" kata nya nanya sambil marah
"maaf, basah bu "gue bilang gitu
"Basah-basah ya biarin, Ga ada ALASAN" dy melotot
Gue nunduk dan dalam hati " Ya Allah bu, kalo ampe sepatu nya gue pake terus gue masuk angin dan ga bisa konsen atau gak bisa ikut ujian gimana coba, Yang rugi siapa ??"
"ya elo lah"
bener juga lo bialng, weh kenapa balik lagiiiiiiii pegi lo, jahat bener :(

Ya emang tadi itu sengaja ga di pake sepatu nya, soal nya depan kos itu becek dan bisa di bilang semi banjir. Gue ga tau kalo kejadian nya bakal kayak itu.
Tapi gue tetep stay cool dan gak nangis kok :D ,, soal nya gue gak ngerasa bersalah-bersalah banget, kan allasan gue emang apa ada nya  dan gak di ada-adain.

E .. kurang puas nendang sandal nya, soal nya kurang jauh, tu ibu menuju tempat sandal, gue kira bakal di ambilin, eehhhh malah di tendang lagi dan lagiii ,, ya jadi lah si ibu dosen mainin sendal gue waktu Ujian
dalem hati bilang gini *ciieee si Ibu mainan sandal*
Agak malu sih tapi gak pake BANGET kok, soal nya kan di luar. Kalo posisi gue di dalem dan di tendang ke luar agak mikir juga gue, gimana malu nya, kalo waktu itu gak terlalu.

Iya deh jadi pelajaran buat Gue, tapi Allah masih ngelindungin haaaahhaaaa ,, kenapa lo BU ?? nantangin main Bola salah sandal maksud nya ,, ayyoookk siinnii ,, SIAPA TAKUT :D

hahahaa itu sob kejadian nya, abis baca ini gak usah di inget2 cerita itu ya, termasuk HP gue yang canggih .. Pura2 ga tau ya atau CCDT gitu 
"Kenape malu ya" :D
"AAhhhhhhhh kali ini ga gue ampunin" #lemparlinggis

PESAN : LUPAKAN INI

0 Responses