Selamat Ulang Tahun Papa :)

" Aslm. Papa ku sayang, Happy b;day, selamat ulang tahun papa :* :* :*
  Semoga sehat selalu, Berobat nyo berhasil, tambah sholeh, tambah  rajin ibadah   dimasjid nyo, naek haji
  taun depan. tambah sayang sm mama, memes, umi, bunda, ngah, tante sm ci unyil   dedek ila, trus rezekinyo 
  jg di tambah oleh Allah.
  Pokoknyo bhagia dan sukses di Dunia dan Akhirat. Aamiin ya Rabb :) :)
  Jangan lupo tlaktir nyo pa ;) " (Sand) Sabtu, 1 Juni 2013, 00:00

Ya Allah satu taun yang lalu aku masih bisa meliahat papa tersenyum saat diberi kue
Aku masih bisa mencium tangan dan pipi papa
Aku masih bisa melihat papa tertawa dengan wajah malu-malu nya
Aku masih bisa melihat papa menyuapi mama, dan mama menyuapi papa
Aku masih bisa melihat papa meniup lilin dengan semangat nya
Aku masih bisa merasakan kebersamaan saat makan bersama
Aku masih bisa merayu papa untuk sekedar jalan-jalan bersama
Aku masih bisa melihat papa mencium adk ila
Aku masih bisa menyanyikan lagu ulang tahun bersama mama dan lain nya
Ya Rabb .. Aku merindukan kenangan itu
Tak ku sadari, ternyata Aku sudah Remaja bahkan beranjak dewasa

Satu tahun yang lalu ..
Tak terbayang oleh ku jika aku akan sangat jarang berkumpul bersama mereka
Tapi kini baru terasa, akan masa-masa itu
 
Maaf pa ..
Hanya sepenggal kata-kata itu yang bisa ku katakan 
dan hanya Doa yang bisa ku berikan 

" Makasih anak-anak ku tercinta, mudah-mudahan doa kalian terkabul, rajin-rajin lah belajar, agar tercapai
  yang di cita-cita kan untuk masa depan kalian " (1 pesan diterim) sabtu, 1 Juni 2013, 05:29

Tersentak aku membaca kata-kata itu.
Ya Rabb Sesak dada ini.
Meskipun hanya beberapa kata tapi sangat menyentuh ku
Papa, Mama, Maaf aku belum bisa membuat kalian bangga. Tapi aku yakin aku bisa membuat kalian Tersenyum Bahagia
Cepet sembuh Papa :)
Semoga Perjalanan besok membawa berkah dan di Ridhoi Allah SWT
Semoga Allah senantiasa melindungi mama dan papa di mana pun berada. Yakin bahwa usaha mama dan papa selama ini tak kan sia-sia .. 

Papa dimana pun dan kapan pun sosok mu tak kan terganti
Ku menyayangi mu, meskipun tak setiap detik, menit, jam dan hari kami  mengatakan bahwa ku mencintaimu, tapi dalam setiap doa ku selalu mendoakan mu
Papa adalah pahlawan kami , suami terbaik mama dan papa terbaik kami 

" SELAMAT ULANG TAHUN PAPA "


W E  LOVE  YOU  P A P A dan M A M A :* :* :*


 
0 Responses