Tidak Mendapat Undian :(

Yah saya tidak beruntung :(
Ada Tulisan MAAF nya. tanpa di terusi baca, udah tau apa maksud nya.

Ya Rabb, mungkin ini memang bukan jalan ku. aku percaya rencana mu lebih indah. Kau mengerti apa yang terbaik untuk ku. 

Mama .. Papa, maaf aku belum bisa membuat kalian tersenyum bangga. Kalian tetap ada di sisi ku, memberi semangat dan motivasi untk terus maju.  
Ma, Pa, My Fam :(

Aku tau, kalian kecewa pada ku. Maap ma, pa. Aku akan berusaha semaksimal mungkin untuk mendapatkan hasil yang diinginkan. 

Perjalanan tidak akan berhenti hanya karena aku tidak lulus undangan. Masih banyak jalan lain. dan aku harus BISA.  
Ma .. Pa ,, doa ke Rani yo .. Smoga Lulus SBMPTN dan kuliah di PTN Negeri. 

Ya Allah, hamba mu yang bernama RANI ANGGRAINI ini ingin dan harus masuk PTN yang ku IMPIKAN !!!!! AAmiiin ya Allah. 
Kabulkan lah doa hamba mu ini ya Allah. 


Mama, Papa, Cacak, Memes, ayuk, adek, dan ci kecil Ila. Doa ke ngah yo ..

Love you all :*



S A Y A N G .. K A L I A N      :) :)
0 Responses