Perang berakhir

Alhamdulilah ya allah .. Ujian Nasional akhrnya SELESAI !!!!

Tinggal nunggu hasil nya aja.
Bueh .. wuasem banget ,, taun nya gua ujian malah di jadiin kelinci percobaan. kacaukan jadi nya. tau gak lo ?? ujian taun ini benar2 membuat jantung berolahraga.

Udah gak dapet pitik bloro ngendok "ala ibu ribu" ,,paket nya 20 .. Dosen nya juga amit-amit cabang baik .. ih rasa nya mau gue timpuk itu kepala ,, yang kelinis itu lo .. udah kayak tuyul aja, datang tiba2
hih males liat nya. dia itu yang bikin jantung kita berolahraga. Tau kayak gini gue pasti DEMO


Tapi percuma, kan udah hari terakhir :(

Pokok nya nge BT in bangget. Rasa nya ngelebihin pristiwa " Gorengan mengancam nyawa "
Haha kalo ngomongin soal cerpen gua itu .. si pemeran utama ( oleks & olins ) selalu inget. masak kalo ketemu gue bahas nya itu mulu. nyampe hapal ni. kayak tadi pagi ni ya.

Gue     : " Assalamualaikum pak olins " ( sambil cium tangan, sesuai tradisi )
p'Olins : "waalaikumsalam .. weh terakhr UN yo "
Gue     : " iyo pak, doa i yo .. moga LULUS"

tiba-tiba pak Oleks datang ..

p'Oleks : " ran sano lah beli gorengan " ( dy tertawa )
Gue       : " hih aneh bapak ini, pagi2 kayak ini mano ado gorengan ,, pake di bahas2 lg t  gorengan.. buat BT (ucap gue dlm hati). Ha .. dak sempet lagi pak nak mikirke gorengan LULUS dulu ini. (kata gue sambil senyum, ya sok manis itu lah)
p'Olins   : " iyo gorengan yang mengancam nyawa itu .. yang di kejar-kejar satpam "
Gue       : " haha kan itu yang di kejar cuma perasaan bae pak " ih ada apa sih sebenernya, mereka ini marah gue buat cerpen itu atau malah justru bangga.. abis nya di bahas mulu
p'Oleks : " Ya kan kantin gak jualan jd boleh beli goregan di luar, kalo kantin jualan dak boleh, gek banyak  yang beli di luar, laju kantin dak ado yang beli .. "
Gue      : " nah kan .. Nah lo ,, ngaku juga berarti prasangka kita ( fikir gue )
p'oleks  : " itu memang sudah peraturan sekolah .. jadi bapak ngelaksanakan bae"
Gue      : " oh .. haha iyo pak, pak duluan yo " (gue pergi )

Nah apa gue kata .. akhir nya bener to !! haha y walaupun begitu. mereka tetap berjasa lah haha. emm Lupakan

hari ini terakhr gue pake seragam batik kebanggaan SMA N 1 Beliatng. Aammiinn ,, karna gue optimis bisa lulus hehe


Malem ini gue sebener nya capek .. td abis packing, besok jm 6 k plg. Bsok nya lg langsung TO .. Huaaa rasa nya pingin jerit ni. temen2 yang lain udah pada nyantai .. la gue ??

 Perasaan kalo di kejar anjing itu masih ada celah nafas, la ini nyesek banget rasanya.
 Ya Allah ... :(

Tapi harus tetap SEMANGAT :)

ah tapi gak papa lah. gue pengen jalan2 lagi k mol. syp tau ketemu pangeran kayak dlu haha. gue dulu pernah iseng ngomong gini
" eh dul, cobo men aku tumburan sm cwok ganteng yo, cak di film2 itu na " gue ketawa
" ngimpi u yo " jawab temen gue. Eh gambar di samping cuma ilustrasi ya, BUKAN berarti foto Gua. AWAS lo kalo mikir yang Gak2. Dosa Lo, masuk neraka tingka 7 Lo.

Beberapamenit kemudian ...

Buuuukkkk ...
" Haduh syp to ini ,, gue tumburan sm seseorang. reflek gue minta maaf dan langsung pergi. gue gak sempet liat dia siapa. abisnya .. dia tinggi banget ,, la gua ,, semampai gini :(
" wh dul cwok itu cakep lah "
" yang mano, yang tumburan sm q td ?? "
" io dul " nindi meyakin kan
" Haa ?? sumpah dul .. ?? (gue senyum2) huaa .. nyesel setengah mati, gak liat dia td, tapi kan malu .. masak gue liat nya danga gitu sih ( ucap gue dalam hati )

dari situ gue sadar, bahwa gak ada yang gak mungkin. mungkin sesuatu yang kita bayangin itu bakal jadi kenyataan

Oleh karena itu .. gue bayangin nikah sama raja ganteng, kaya dan sholiha, Sholeh maksd nya (maap yak), kalo gak sama artis ganteng aja kayak justin biber jg boleh .. haha

Sekian .. gue mau tidur ,, bsok bangun jam 6 ,, tolong bangunin gue jam 7 yah !! terima kasih :D


3 Responses
  1. "gue bayangin nikah sama raja ganteng, kaya dan sholiha". Sholiha???? -___-


  2. Unknown Says:

    haaaaaa ??/ iyyoo ammm salah ketik, sensor !!!!