FIRST

13-8-2013
Dari balik pintu ku melihat sosok mu, itu KAU !!
Teringat di benak ku bahwa kau adalah orang pertama yang membuat ku mengerti arti suka, membuat ku mengerti apa itu pengorbanan, membuatku mengerti  betapa bahagia nya bisa dekat dan berada dengan orang yang kita sayang, membuat ku mengerti bahwa maKhluk nya memiliki cinta, yaitu rasa yang telah di anugrahkan tuhan pada setiap hambanya, membuat ku mengerti rasa sakit, membuat ku mengerti apa itu jatuh cinta, dan membuat ku mengerti bahwa cinta itu tak harus memiliki.

Ketika ku tau bahwa kau akan pergi, aku begitu bahagia. Kau tau kenapa ?? karna aku berfikir bahwa ktika kau enyah dari pandangan mata ku, maka dengan sangat mudah aku bisa melupakan mu dan tak akan pernah memikirkan mu.
Ketika itu, saat detik2 menjelang kepergian mu, tiba2 saja aku mulai merasa sesak, dan tak ingin kau pergi, siang itu juga, ku melihat mu dari balik jendela kamar, kau membawa tas dan mulai naik mobil itu, semakin kencang jantung ini berdetak. dan kau pergi !!! tanpa ku sadari air mata ini jatuh dengan deras, tak mengerti apa yang sedang ku rasa, sungguh aku tak bisa mengendalikan diri, perassaan mulai mengendalikan diri ku. tersadar aku, BODOH !! hellow, bukan kah ini yang kau harapkan untuk apa kau menagisi seorang laki2, di mana harga diri mu !!!!
Aku terdiam, dan mencoba mengerti. Ok, ini kehidupan baru ku. saat nya aku membuang semua cerita lama dan bertemu dengan suasana, teman, dan lingkungan baru.

Satu Rahasia itu yang hingga kini tak pernah ku tau. Dan ku pernah membuat janji dengan teman2 ku karena mu, entah kapan aku bisa mewujud kan itu, tapi yang jelas perbahan itu harus ada.

5 tahun pun tak cukup untuk ku bisa sepenuh nya melupakan tentang mu. karena terlalu banyak hal-hal yang kita lewati bersama di tempat ini. hanya orang2 terdahulu lah yang mengerti tentang cerita ku dengan mu. Dan kau lah satu2 nya orang yang hadir di mimpi ku, entah lah aku pun tak mengingin kan itu terjadi.Setiap kali ada kau di dalam mimpi ku, aku pun tak ingin terbangun dari tidur ku, karena selalu ada senyum mu, yang membuat aku begitu merasa nyaman. tapi cerita semua tentang mu hanya sebuah dongeng yang tak akan berhujung. entah bahagia atau Sedih aku tak mengerti.
Sebenarnya bukan karena ketampanan mu, tapi karena ku terlalu terbiasa di dekat mu, aku tau semua keburukkan mu, dan karna kau ku anggap orang yang mampu menjadi imam ku.
Kau yang memotifasi ku untuk terus ingat dengan Rabb ku, Karna mu aku bersemangat untuk menjadi juara, untuk meningkatkan iman dan taqwa, kau juga yang membuat ku selalu ingin beribadah di masjid, hingga akhirnya aku terbiasa, dan mengerti.
Aku kagum karena kau Seorang pemuda yang mau mencari ilmu dunia dan Akhirat, karna ku fikir itu sangat mengagumkan.

Tapi setelah beberapa tahun .. ternyata kau berubah, tak seperti yang ku bayang kan dan tak sebaik yang ku harapkan, semua ketampanan mu hilang begitu saja dan aku KECEWA !!
kau tak pantas lagi untuk ku sayangi, Sekarang logika ku berbicara dan alhmdllh bisa mengalahkan Rasa

Kau tak ada lagi di hati ini, tapi masih tersimpan di memory, dan akan teringat kembali ketika ku melihat raga mu.

Kuberterimakasih pada mu, meskipun raga mu tak ada d depan mataku tapi aq terus mengingatmu, karna itu aq jauh dari hal-hal yang negatif dan hingga saat ini aq beruntung aq tidak seperti yang lain nya dan ini spesial menurut ku, hanya aku dan tuhan yang tau apa yang aku rasa saat ini.

KARENA KITA BERBEDA

dan bodoh nya gue mau suka sama LOE

 Gue CANTIK











Dan LOE JELEK









Meskipun kita ber dua hanya seekor kucing .. tapi ingat !!! kucing juga mahluk tuhan yang bisa patah hati, dan bisa memilih pasangan sesuai kemauann hati .. SO !!




0 Responses