CIMOL


Bentuk nya yang bulat, hitam, sedikit mengkal dan ada sedikit hiasan rambut di atas nya. Dia selalu ada di mana pun sang majikan pergi, bahkan ia tidak pernah sedikit pun lepas dari sang majikan. Dia terlihat begitu nyaman bersama sang majikan. Sampai-sampai tidur pun mereka berdua. 1 kamar, 1 selimut dan bahkan 1 bantal pula.

Terkadang aku agak sedikit risih melihat mereka berdua. terutama dengan cimol yang selalu mengikuti majikan nya, tak pernah sedikit pun ia lepas. Tak jarang pula mereka jadi bahan perbincangan khalayak ramai, khususnya kami yang ada di sekitar mereka, aku sudah menyarankan agar si cimol di usir pergi dari hidupnya. Agar ia agak sedikit nyaman dalam menjalani hari-hari, terutama saat bertemu dengan manusia lain nya. Tapi, entah mengapa ia selalu menolak. Dia justu bangga dengan cimol, katany, karena cimol lah aku bisa dengan mudah di kenal banyak orang.
Ketika ia bekata seperti itu aku hanya menggeleng-gelengkan kepala. Ya itu lah Dia dan Cimol nya :D

Cimol yang kini menjadi panggilan akrab nya membuat ku semakin kagum. Dia anak yang kuat dan mandiri, hidup terpisah dari orang tua, dan sedarikecil sudah di tinggal sang ayah. Umur nya belum dewsa namun sudah mampu memcari uang sedriri. Hidup nya penuh ceria, seolah tak ada beban sedikit pun di hidup nya. Tertawa nya yang lepas membuat ku semakin nyaman berada di dekat nya. Orang tak tau bagaimana dia di dalam .. mereka hanya tau bagaimana tawa dan canda yang selalu ia beri pada kami.
Aku yang langsung menyaksikan kehidupan nya tak percaya sedikit pun. Selma ini yang aku tau dia anak yang ceria dan tanpa masalah sedikit pun. Hidup jauh dari orang tua sedari kecil itu sepertinya sangat menyakitkan, apa lagi tinggal dengan bibi sendiri. aku tak tahu bagaimana perlakuan sang bibi dari kecil hingga sekarang, hingga ia mampu kuliah di salah satu perguruan tinggi negeri yang lumayan terkenal. Yang aku tau Dia jarang pulang meskipun liburan, yang aku tau dia lebih suka tinggal di tempat sang bibi yang notaben nya bukan ibu kandung sendiri. Dia lebih suka tinggal di daerah tempat bibi nya di banding tempat lahir nya.

Orang yang bisa serius saat masalah ada, orang yang bisa mengibur saat kesedihan telah menimpa. Dia mampu membedakaan di mana saat nya kita teman dan mana saat nya kita adalah musuh. Dia yang mengerti tngkah laku ku, dia sederhana, dan mampu bersosialisasi dengan siapa pun, dia bukan tipikal orang yang menjadi orang lain di depan orang. Dia apa adanya, dia menunjukan bahwa ini lah sifat ku. kenaturalan itu lah yang membuat ku juga semakin nyaman bisa bersahabat dengan nya.

Dia adalah Cimol !! cimol adalah nama panggilan sayang untuk nya. karena sebenar nya dia bukan Cimol.
CIMOL YOU ARE THE BEST !!!
0 Responses