Just So so but degdeg an

Hei jantung .. apa yang sedang kau lakukan ??

tidak, aku hanya bekerjaa seperti biasa nya. Ada apa teman ?? seperti nya kau begitu risa ??
ya benar sekali jantung .. aku sedang merasa tidak tenang, aku sedang merasakan hal yang tidak biasa aku rasakan.

ya .. aku bisa merassakan apa yang kau rasakan hati !

aku berdetak kencang ketika ada suatu hal yang membuat mu senang atau bahkan sakit.

Benar sekali jantung, Akhir-Akhir ini aku sedang mengagumi seseorang. salah kah ??

Tidak ..kau berhak untuk itu.
Tapi aku takut :(

Apa yag kau takutkan ???

Aku takut tidak akan sesuai dengan apa yang ku harap kan.

Apa yang kau harapkan ??

Tidak ,, aku tidak berharap lebih, aku hanya ingin terus bisa menjalin komunikasi dengan nya. Aku jg tidak berharap dia kan menjadi seseorang yang special.

Kalau begitu, tidak ada hal yang musti kau takutkan ..

Aku takut akan terbiasa dengan hadir nya, aku takut aku akan terlalu nyaman di dekat nya, dan aku takut dia kan pergi tanpa alasan.

lalu apa rencana mu ??

Aku ingin pergi dari nya karena suatu alasan sebelum dia pergi dari ku tanpa alasan.

Apakah dengan kau pergi dari nya, perasaan mu akan tenang ??

Entah lah jantung, sebenar nya aku tidak ingin itu terjadi ..
tapi aku hanya takut itu akan berlebihan.
Aku pun tak tau apa yang sebenar nya ku rasa kan dan Aku BENAR-BENAR ......



Seperti apa dia ??

Aku belum mengenal nya secara jauh, yang aku amati selama ini dia sosok yang bisa di percaya, amanah dan Insyaallah Sholeh.

Eemm .. hati tenang lah .. jika lau ini membuat mu risau kembali lah pada Nya. Kita hanya menjalan kan apa yang sudah di amanh kan .. Dia yang mengatur dan membolak-balik kan perasaan itu. Kita tidak tau akan jadi apa akhir nya. Untuk saat ini kau jalani apa adanya, jangan terlalu berharap pada manusia. Tetapi jangan pula kau menjauh dari nya karena itu bisa memutuskan tali silaturahmi. Kau berkomunikasi lah dengan nya tapi masih dalam lingkup sewajar nya .. bicarakan hal-hal yang memang itu penting di katakan. Jaga jarak ketika kau sudah membicarakan hal lain yang itu membuat mu semakin terlena oleh sikap nya.

Lalu bagaimana jika lau aku semakin menyukai sosok nya ??

Suka itu wajar dan bahkan harus di syukuri tapi ingat harus ada batasan nya ?

Seperti apa batasan itu ??

cukup bicara kan hal-hal penting, bertemu jika lau ada perlu .. Alih kan segera pandangan mu jika dia ada, dan jangan pernah bertemu hanya ber 2 saja, kemudian jika bisa hindari berbicara di telfon.

benar jantung .. aku memang tidak suka telfonan terutama dengan laki-laki. Aku juga tidk berani hanya berdua dalam suatu lokasi, dan aku pun tak ingin bertemu. Yang aku ingin kan hanya lah komunikasi yang tetap bisa terjalin.

Baguslah hati .. kalau begitu Kau tinggal serahkan semua Pada sang Pencipta, sesungguh nya Ia lah Sutradara kehidupan ini. Kita hanya bisa menjalankan peran yang Ia berikan.

Satu lagi jantung .. Bagaimana jika pada akhir nya dia kecewa karena aku bukan lah wanita pintar, bukan lah wanita yang mempunyai fisik yang sempurna, aku tidak lah cantik dan aku bukan lah anak kota yang kaya raya ??

Wahai hati .. Jika memang kemudian ia menjauh hanya gara-gara keadaan fisik saja maka berbahagilah engkau, karena Dia bukan seseorang yang pantas kau sayangi atau kagumi. Bukan engkau yang tak pantas untuk nya tapi dia lah yang tidak pantas mendapat kan kasih sayang yang tulus dari mu.

Baik lah jantung .. sekarang aku mulai mengerti.

Ya Hati .. Yakin lah .. suatu saat Seseorang itu akan datang, dia yang menerima keadaan dan kekurangan kita. Sekarang Kembali lah pada Nya. Rabb yang menciptakan kita .. percaya Dia di dekat mu dan lebih dekat dari Urat nadi mu.

Ya aku Yakin Allah bersama ku :)
Jantung. terimakasih banyak kau telah mendengarkan curhat ku. Kau teman ku :)

Ya hanya itu yang bisa ku lakukan untuk mu Hati. GANBATE :*

Xie-xie Jantung :*

0 Responses