kebahagiaan yang sesungguh nya :)

Hhatti .. Ada apa ??
Tidak .. (hati bungkam)
Aku bisa merasakan ada hal yang sedang kau fikirkan
Ya jantung ..
Apa itu ?? ayo ceritakan lah pada ku, aku siap mendengarkan.
Jantung !! kau tau rassa nya rindu terhadap sesuatu yang itu sangat istimewa, Selama ini aku salah !! aku beranggapan bahwa aku merindukan tempat itu bukan orang yang ada di tempat itu ..
Maksud nya apa hati ?? aku belum mengerti.
Ya .. Ketika aku sedang di sini .. kerap kali aku ingin pulang .. melihat di mana aku sering bermain, melihat dimana aku sering tidur dan melihat tempat-tempat yang menjadi sejarah hidup ini. Aku sering berbicara aku rindu kampung halaman ku. Tapi setelah kejadian ini aku sadar bahwa aku salah :(
e'em Apa yang salah ?? (jantung penasaran)
Sebenar nya selama ini bukan tempat itu yang menjadi rasa rindu, tapi lebih kpad mereka yang telah mengisi hari-hari ku, mereka para malaikat ku .. mereka para keluarga dan teman-teman dekat ku.
Awal nya aku sangat sedih dan hancur ..
Kenapa ?? jantung terus bertanya
Ya .. aku iri tidak bisa seperti mereka yang bisa pulang ke tempat itu, padahal sudah dari 2 bulan yang lalu ku tunggu hari itu, hari di mana aku bisa kembali mengenal masa lalu, hari di mana aku bisa tertawa dengan lepas, hari di mana aku bisa berkumpul dengan teman-teman ku, hari di mana aku tidak akan memikirkan masalah kampus untuk sejenak. TAPI semua tidak sesuai dengan apa yang ku inginkan. Tuhan berkata lain.
Lalu sekarang apa yang kau rasakan ??
Ternyata Bayangan ku tidak seburuk yang terjadi saat ini .. meskipun aku belum bisa melihat tempat itu, tapi hal yang paling berharga adalah aku bis kembali merasakn kebersamaan itu ..
Maksudnya ??
Ya .. ada mereka di sini .. mereka lah malaikat ku, tak perduli di mana kami asalakan bersama rasa bahagia itu tetap tercipta. Bukan pada letak kami makan apa ? tapi bagaimana cara nya agar kami tetap makan bersama. Dan mereka sangat berharga dalam hidup ku.
Benarkah itu hati ?? ak turut bahagia mendengar nya .. itu berarti kesedihan yang kau bayng kan tidak separah kenyataan, itu berati kau masih tetap bisa tersenyum .. apa pun keadaan nya asalkan mereka tetap ada ??
benar sekali jantung ..Yang membuat tempat itu sangta berarti adalah hadir nya mereka di sisi ini ..
Hati .. Kau harus bersyukur karena memiliki bidadara dan bidadari calon penghuni syurga kelak. 2 orang malaikat yang akan selalu tersenyum dan memberikan mu semangat saat kau jatuh dan hancur. dan 2 orang malaikat yang siap menangis karena keberhasilan yang telah engkau capai ..
Ya Hati .. Tuhan selalu memiliki cara tersendiri untuk membuat umat nya bahagia. Aku sering menangis ketika suatu maslah datang .. tapi tuhan juga selalu memberi kan cara untuk aku kembali tersenyum !!
Hati Hari Esok kau harus beri senyum yang terindah .. Kau tidak boleh terlihat sedih di depan mereka .. Tunjukkan bahwa kau adalah anak yang Kuat dan Ceria .. Kau Mandiri !!


Tentu jantung :) ..

Terimakasih untuk hari ini .. kau telah mendengarkan cerita ku :)
Iya hati .. kapan pun kau membutuhkan ku .. aku ada ,, GANBATE :*
Xie-xie :* 
0 Responses