Percaya lah

Seperti saat ini.
Aku akan sakit, aku akan lemah dan ada saat nya aku jatuh dan tak berdaya. Wajahku tak akan terus kencang, ada kala nya pula aku akan naik daun dan meraih apa yang sebelum nya tak terbayangkan. Hidup seperti roda. Akan terus berputar. Dan tak akan berhenti kecuali sudah saat nya tak bisa lagi menginjakkan kaki d bumi.
Pun kelak pasangan hidup ku kan begitu.
Ya hanya bertahan ber 2. Tak akan selama ny dapat tergantung pd orang tua dan mertua, ketika anak2 sudah dewasa pun begitu, mereka akan membangun kehidupan baru bersama pasangan nya.
Sahabat abadi sesungguh nya d dunia ini adalah pasangan kita.
Berdoa pada tuhan di pertemukan dengan jodoh yang mampu bertahan d keadaan apa pun. Terus menjaga kepercayaan dan kesetiaan.
Saling mendukung satu sama lain dalam keadaan apa pun.
Tak tahu bagaimana kita nanti di pertmukan, dan begitu banyak kemungkinan yang akan terjadi dalam kehidupan.
Jika kau membayangkan yang belum terjadi dan takut akan menghadapi hari esok serta ragu dalam memilih pasangan maka kau tak kan mampu bangkit dari keterpurukan dan akan sulit membangun cerita baru dalam buku mu.
Berfikirlah positive, sebut ia dalam doa jika menginginkan nya, karena itu salah satu bentuk ikhtiar kita. Tapi jika tuhan punya rencana lain. Yakin lah insyaAllah cerita baru mu akan lebih indah.
Di mana pun dan kapan pun pasti akan  di pertemukan pada saat nya.
       
                                   -with love-
0 Responses