8416/14:22

Allah nikmat mana lagi yang ku keluhkan.
Maafkan diri yang kadang lupa untuk bersyukur ini.
Allah tanpa aku bicara kau akan tahu perasaan dan isi hati ini, meskipun begitu izin kan aku untuk bercerita tentang semua nya pada Mu.
Allah, aku bukan lah hamba yang baik, aku sangat2 belum baik, namun izin kan aku untuk terus belajar menjadi baik, jangan tinggalkan aku satu detik pun, tanpa mu aku tak tahu apa yg akan terjadi, sesungguh nya setiap detik nafas ini karena Mu.
Allah, beri selalu hidayah mu, jangan pernah bosan untuk kau ingat kan aku. Jaga selalu hamba d jalan Mu. hidayah itu selalu ada, hanya saja terkadang aku lalai untuk menerima dan melaksanakan nya.
Hanya ku mohon, seburuk apa pun tingkah ku, atau sebanyak apa pun dosa ku, jangan samapi kau meninggalkan ku. Atau kau diam dan tak lagi perduli pada ku.
Maaf kan terkadang hamba datang hanya saat jatuh dan terpuruk, saat kau beri kebahgiaan langsung lupa dan khilaf.
Jika memang harus dengan air mata aku merasa dekat pada Mu tak apa.
Di banding aku tertawa tapi merasa Melupakan Mu yang telah memberi nikmat itu.
Aku percaya akan sekenario indah Mu
                              -with love-
0 Responses