Malam yang sunyi menyapa
Kala raga sendiri dengan jiwa yang jauh disana begitu banyak hal yang aku inginkan
Aku adalah seorang pemimpi. Ya aku adlah seorang pemimpi. 
Entah mimpi yang mana yang bisa benar ada dan sesuai rencana
Waktu kan menjawabnya
Banyak hal yang aku rasa tidak mungkin untuk terjadi waktu dulu
Aku bermimpi sangat besar namun aku mengecilakan harap sesempi-sempitnya
Namun kini, aku membuktikannya. 
Satu-persatu mimpi itu nyata, kenapa tidak ? bukankah segala sesuatu bisa berubah dalam hitungan detik ?
Banyak orang disekelilingku megatakan bahwa aku nato, tau nato ? No excent talk only, tidak ada tindakan dan hanya berbicara. 
Hingga suatu saat ketika aku ingin menamabah mimpi, aku terhentak dan terngiang kata-kata itu.
Aku berhent bahkan aku tak ingin melanjutkan mimoi ku.
Namun tdak saat ini, biarkan orang berkata apa, dan perihal mimpi terwujud atau tidak itu serahkan pada Allah, pemilik takdir dan pemilik alam semesta.
Aku berfikir kembali, apa aku salah jika aku memiliki banyak impian ?
Bukan kah semakin banyak impian akan semakin banyak peluang yang kita dapat kan dari mimpi-mimpi yang kita inginkan, karena dari 100 mimpi yang ada kita tidak akan tahu berapa mimpi yang akan terwujud, bisa 1, 10 dan bahkan bisa semua nya.
Lalu jika kita hanya memiliki 1 mimpi atau 2 ? Maka peluang untuk terwujud akan semakin tipis

Pada tuliasan di blog ini aku menyatakan aku ingin masuk jurusan agribisnis unsri dan benar adanya aku bisa mewujudkannya

dan kini aku memiliki impian aku ingin punya usaha yang didalamnya ada kuliner, perikanan,  peternakan, taman buah, panti asuhan, dan butik sandang.
0 Responses