Rain Aku bahagia (6)

Terimakasih untuk semua nya
Kali ini aku benar2 tidak bisa berdiri dan bertahan. Aku rapuh dan aku jatuh.
Bahkan kau malu untuk berbicara dengan ku d depan teman2 mu. Sakit sekali. Ya sangat sakit.
Aku harus pergi. Aku harus pergi.
Aku ternyata bukan lah wanita yang ingin kau perjuangkan.
Aku lemah dan aku tak berdaya.
Tapi tidak untuk sekarang. Aku akan melakukan semua nya sendiri. Seperti sedia kala. Sebelum aku memgenal mu.
Kau siapa ? Berani2 nya membuat air mata ku jatuh.
Kau siapa ? Berani2 nya mengabaikan ku.
Kau siapa ? Bisa seenak nya mempermainkan ku.
Kau siapa ? Bisa seenak nya datang dan pergi sesuka mu.
Kau siapa ? Haa ? Kau siapa ?
Sepenting apa dirimu? Apa yg bisa ku andalkan ? Apa yang bisa ku bangga kan? Apa yang bisa ku harapkan dari org sepertimu?
Sayang? Begitu perlakuan mu terhadap orang yang kau sayang ?
Kali ini tak akan menjadi wanita bodoh itu.
Ingat aku bukan lagi org yang kau kenal dulu.
Aku berubahhhh !!!!
Berakhlak kah ? Bertaqwa kah ? Ganteng kah ? Kaya kah ? Rela berkorban kah ?
Bulsyit !!
Kau tak jauh beda dari laki2 pengecut !!! Aku membenci mu!! Aku membenci mu laki2 pengecut! Laki2 tak bisa di percaya !!!
Cukup aku mengenal mu !!
0 Responses