Bosyaaannn

Kali ini gua gak bakal nulis dengan kata kata mutiara atau pilihan bahasa cerpen or puisi. Gue mau curhattttttttt...

Huaaa gua pingin liburan ke luar kota. Ini serius. Yang penting keluar dari sumsel. Keluar negri kek sekalian. Ooh Allah, hanya engkau yg bisa mengatur semua nya. Lah ini gaji belum keluar, lagi beli pulsa aja empet bener. Kerja gua terserah gua. Gak ada jam khusus gak ada hari khusus. Tapi amanah nya berat. Cuma sekali nya kerja tu deadline ngejer semua. Biasa kerja dilapngan dan kalo lagi gak kerja mbatu dirumahhh, bosyaaannnn. Gua mau coba bisnis, cuma emang gak ada bakat bisnis atau gimana. Belum mulai bisnis udah bingung mau pilih bisnis apaan. Gak bisnis cuma bingung mau ngapain dengan waktu luang yg rasa nya lebih banyakk.

Help meeeeee

Ya iya kalo kerja dikota yak. Banyak tempat mau pergi. Disini juga banyak tapi sama semua. Please kasih ide mau ngapain ini biar produktif waktu nya 😭

0 Responses